Dalam Acara Refleksi Jimat-Akur di Cipunagara, BAZNAS Subang Bagikan Puluhan Alat Kesehatan

SUBANG – Dalam acara Refleksi Pemerintah Kabupaten Subang Jimat-Akur yang diselenggarakan pada Kamis 15 Juni 2023 di Aula Pondok Pesantren Darussalam Kunir, Simpar, Cipunagara, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Subang memberikan puluhan alat kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Refleksi Jimat-Akur di Cibogo, BAZNAS Subang Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Alat Kesehatan

Selain itu, acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Dinas Sosial dan bank bjb, juga membagikan puluhan paket sembako.

Dalam hal ini, Bupati Subang Ruhimat, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama sehingga bantuan tersebut bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya ucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada bank bjb, Dinas Sosial, dan BAZNAS Kabupaten Subang, serta semua pihak yang telah turut andil dalam proses pembagian sembako ini,” kata Ruhimat.

“Semoga saja, bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandanya.

BACA JUGA: BAZNAS Subang Sediakan Ragam Minuman Gratis bagi Jemaah Calon Haji

Sementara Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Subang, Rokib Alfariz, menyebut bantuan ini bagian dari program BAZNAS Kabupaten Subang di ranah kemanusiaan.

“Ini para penerima manfaat ini memang yang seharusnya kita bantu. Kita mempunyai program kemanusiaan BAZNAS Kabupaten Subang,” kata Rokib.

“Bantuan alat kesehatan ini juga bagian dari sinergitas kita bersama kepemerintahan daerah Kabupaten Subang. Di acara refleksi Jimat-Akur ini yang sudah dilaksanakan di beberapa tempat lainnya, kita sudah membagikan puluhan alat kesehatan,” tandanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here